Kamis, 27 April 2017

Rental Mobil di Malang Untuk Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Bromo dapat dijadikan pilihan tempat wisata di akhir pekan. Ini karena keindahannya yang luar biasa sehingga akan membantu kita dalam melepas stress dan merasa lebih rileks. Agar dapat lebih menikmati keindahan Bromo dalam perjalanan yang nyaman, tenang dan aman, kita bisa memanfaatkan jasa Rental Mobil di Malang. Rental mobil ini sudah disertai driver yang tahu jalan Malang – Surabaya dan sekitarnya. Selain itu, paket wisata rental mobil juga telah disusun agar kita bisa menyusuri tiap keindahan Bromo yang paling populer. Salah satu paket yang banyak dipilih oleh wisatawan adalah 2D1N atau 2 days 1 night alias dua hari satu malam. Paket ini dimulai dari Kota Malang atau Batu pada pagi hari dan berangkat menuju Batu terlebih dahulu sebelum menuju Bromo. Dapat juga langsung menuju Bromo sesuai keinginan wisatawan.



Rute Paket Wisata Rental Mobil di Malang 2D1N

Rute yang ditempuh dalam paket wisata 2D1N ini terbilang lengkap dan akan membawa kita ke tempat-tempat terbaik di Bromo. Berikut adalah rutenya.

  1. Dimulai dengan kedatangan pada pukul 09.00 di stasiun atau terminal atau bandara di Malang.
  2. Perjalanan dilanjutkan hingga pukul 11.00 di Jatim Park 2.
  3. Kemudian pada pukul 14.00 hingga pukul 16.00 akan menuju Museum Angkut.
  4. Perjalanan Rental Mobil di Malang berikutnya adalah pukul 16.00 hingga pukul 18.30 menuju batu Malang.
  5. Kemudian ada jam bebas dari pukul 18.30 hingga pukul 23.50.
  6. Pukul 23.50 akan mulai berangkat menuju Bromo dengan rute Ngadas.
  7. Mulai pukul 03.00 hingga pukul 06.00 wisatawan akan dibawa berangkat menuju Pananjakan 1 guna melihat sunrise atau matahari terbit.
  8. Selanjutnya pukul 07.00 hingga 08.00 akan menuju Kawah Bromo.
  9. Pukul 08.00 hingga 09.30 menuju Padang Savana atau Bukit Teletubbies serta Pasir Berbisik.
  10. Pukul 10.00 akan drop homestay dan pukul 11.00 sudah menuju tempat oleh-oleh khas Malang. Terakhir adalah drop ke hotel atau bandara ataupun stasiun Malang.

Harga paket rental mobil di Malang untuk perjalanan Bromo dua hari satu malam ini adalah Rp2.450.000. Biaya sudah termasuk tiket masuk Bromo, armada, sopir, BBM, jeep serta parkir. Per mobil terdiri dari enam pax. Harga belum termasuk tiket untuk masuk wisata serta penginapan atau homestay. Dilihat dari rute di atas, paket ini tidak hanya akan membawa kita mengunjungi Gunung Bromo saja tapi juga Batu Malang hingga pusat oleh-oleh. Tentunya paket wisata ini terbilang hemat karena kita bisa mengunjungi banyak tempat sekaligus dalam satu paket. Kita juga bisa melakukan perjalanan dengan tenang dan nyaman berkat rental mobil yang berpengalaman serta driver yang mengenal jalan Malang dengan baik.

Karena dalam satu paket maksimal dapat berisi enam orang, maka kita bisa memesan paket ini bersama rombongan keluarga ataupun teman-teman. Ini akan membuat biaya yang dibayarkan semakin terjangkau karena bisa dibagi rata ke semua orang yang ikut. Kita bisa memesan sejak jauh-jauh hari agar tetap mendapat paket yang diinginkan. Rental Mobil di Malang biasanya akan penuh pada saat libur panjang. Demikian juga dengan hotel atau homestay sebaiknya kita pesan sejak jauh-jauh hari juga. Salah satu tempat rental mobil yang bisa kita gunakan adalah Grand Trans Malang. Rental mobil ini telah terbukti berpengalaman, menawarkan keamanan serta kenyamanan dan juga menyediakan paket wisata lengkap.

Artikel Terkait

Rental Mobil di Malang Untuk Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email