Minggu, 18 Desember 2016

Cloud Hosting Murah

Ketika hendak membangun sebuah web, admin atau pengelola web harus memperhatikan faktor Hosting karena merupakan bagian penting dalam menjalankan web dengan lancar. Dengan menggunakan jasa hosting yang baik maka kemudahan akses web oleh pengunjung berjalan lancar karena kemampuan kinerja hosting yang digunakan. Pengguna jasa hosting harus jeli memilih Cloud Hosting yang baik agar website yang dikelola dinilai baik oleh pengunjung web.

Saat ini sudah banyak sekali penyedia jasa hosting yang bisa memberikan jasa pelayanan lengkap dan hosting murah. Fitur yang ditawarkan berupa space, bandwidth dan harga sangat bervariasi, oleh karena itu pengguna jasa harus teliti dan selektif ketika hendak memilih Cloud Hosting Murah yang akan digunakannya. Website satu dengan lain tentu tidak sama, karena masing-masing memiliki perbedaan  baik dilihat dari sisi konten, platform, jumlah visitor dan aplikasi di dalamnya.


Tips memilih hosting murah namun berkualitas dan lengkap
Ketika hendak memutuskan menyewa sebuah Cloud Hosting melalui jasa penyedia webhosting sebaiknya memperhatikan penawaran yang diberikan oleh distributor hosting. Karena ketika sudah jasa hosting anda memerlukan daya kerja yang mensupport segala kebutuhan anda. Beberapa hal yang bisa diperhatikan saat memilih sebuah jasa web hosting antara lain:

1. Harga Hosting
Ketika hendak memilih jasa hosting, beragam tawaran harga mulai dari termurah hingga termahal menjadi bahan pertimbangan. Cermati harga yang ditawarkan penyedia webhosting, harga mahal tidak berarti baik dan bagus. Sebaiknua jangan mudah percaya dengan penawaran penyedia jasa hosting yang menawarkan harga terlalu murah dengan jaminan space dan bandwidth yang besar. Pilih penawaran yang masuk akal dan sesuai standar harga pasaran. Pada umumnya penawaran harga dan kualitas pasti berbanding lurus. Distributor Hosting mampu memberikan penawaran harga hosting berkualitas dan murah namun jaminan space dan bandwidth sesuai paket yang sudah disesuaikan kebutuhan calon pengguna hosting.

2. Kapasitas
Pilihlah kapasitas dan fitur sesuai kebutuhan dan menyesuaikan paket yang ditawarkan penyedia hosting sehingga saat digunakan maka kapasitas dan fitur bisa beradaptasi dengan baik sesuai perkembangan website yang dikelola. Distributor Hosting menghindari proses aktivasi yang lama dan merepotkan pengguna jasa. Maka penyedia hosting yang mampu menyiapkan proses aktivasi yang cepat dengan proses transaksi terpercaya hanya dimiliki Distributor Hosting sebagai penyedia hosting terbaik.

2. Jaminan keamanan data dan uptime
Penyedia jasa hosting harus mampu memberikan jaminan keamanan data anda dengan perjanjian atas layanan yang ditawarkan. Berhati-hati terhadap penyedia hosting yang menawarkan uptime tanpa jaminan keamanan data.

4. Layanan konsumen dan garansi
Distibutor Hosting memberikan service atau pelayanan kepada pengguna jasa hosting dan memiliki tim layanan konsumen yang sudah dipercaya oleh para pemain online. Distributor Hosting memberikan garansi 30 hari apabila terjadi kegagalan dalam cloud hosting dan memberi jaminan server uptime hingga 99.99% 360 hari.

5. Jaringan dan Hardware
Distributor Hosting memberikan dukungan operating system cloudlinux maka kinerja server menjadi stabil, keamanan dan performance server sangat terjamin handal. Distibutor Hosting dengan kemampuan litespeed mampu mengoperasikan website 5x lebih cepat dari menggunakan server Apache, performa PHP meningkat hingga 50% dan anti DdoS. Hardware berkualitas dan jaringan internasional sangat dibutuhkan agar web server tetap beroperasi non-stop dan bisa diakses kapan dan dimanapun.


Saat ini banyak yang menawarkan jasa Cloud Hosting Murah dengan beragam penawaran menarik namun sebelum menentukan pilihan coba pelajari apakah penyedia jasa hosting sudah memiliki keunggulan Cloud Hosting Murah seperti dimiliki Distributor Hosting.

Artikel Terkait

Cloud Hosting Murah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email